Siapa Saja Anak Adopsi Angelina Jolie?

By | November 27, 2023

Angelina Jolie, seorang aktris ternama Hollywood, dikenal tidak hanya karena prestasinya di dunia hiburan, tetapi juga karena perannya sebagai ibu adopsi. Dia telah mengadopsi beberapa anak dari berbagai latar belakang ras dan suku bangsa.

Maddox: Anak Adopsi dari Kamboja

Maddox Chivan Jolie-Pitt adalah anak pertama yang diadopsi oleh Angelina Jolie. Ia lahir pada 5 Agustus 2001 di Kamboja. Pada awalnya, Angelina mengunjungi Kamboja untuk syuting filmnya dan jatuh cinta pada negara itu. Saat itu, Kamboja sedang dalam proses pemulihan pasca-konflik, dan Angelina merasa tergerak untuk membantu anak-anak yang terkena dampak perang.

Maddox adalah seorang anak laki-laki yang enerjik dan cerdas. Sebagai ibu adopsi, Angelina telah berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang baik dan cinta yang tak terbatas pada Maddox. Ia adalah kakak yang baik bagi adik-adiknya, Pax dan Zahara.

Pax: Anak Adopsi dari Vietnam

Pax Thien Jolie-Pitt adalah anak adopsi kedua Angelina Jolie. Ia lahir pada 29 November 2003 di Ho Chi Minh City, Vietnam. Sebelum mengadopsi Pax, Angelina mengunjungi Vietnam beberapa kali dan terkesan dengan budaya dan keindahan negara tersebut. Ia merasa terinspirasi untuk memberikan kesempatan yang lebih baik bagi anak-anak Vietnam yang membutuhkan keluarga dan cinta.

Pax adalah seorang anak yang hangat dan penyayang. Setelah diadopsi oleh Angelina, ia menemukan stabilitas dan kebahagiaan dalam keluarga mereka. Pax memiliki hubungan yang erat dengan kakak-kakaknya dan sering terlibat dalam kegiatan keluarga yang menyenangkan.

Zahara: Anak Adopsi dari Etiopia

Zahara Marley Jolie-Pitt adalah anak adopsi ketiga Angelina Jolie. Ia lahir pada 8 Januari 2005 di Awasa, Etiopia. Angelina mengunjungi Etiopia untuk menyadari pentingnya isu-isu kemanusiaan di negara tersebut. Ia merasa terpanggil untuk membantu anak-anak Etiopia yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

Zahara adalah seorang gadis yang ceria dan berbakat. Setelah diadopsi oleh Angelina, ia tumbuh menjadi anak yang percaya diri dan memiliki minat dalam seni dan budaya. Zahara dekat dengan kakak-kakaknya dan mereka sering bermain dan belajar bersama.

Angelina Jolie telah memberikan contoh yang inspiratif dalam mengadopsi anak-anak dari berbagai latar belakang. Maddox, Pax, dan Zahara adalah bukti kasih sayang dan perhatian yang Angelina berikan sebagai ibu adopsi. Meskipun berasal dari ras dan suku bangsa yang berbeda, mereka menjadi keluarga yang kuat dan saling mendukung.

Proses adopsi dapat memberikan kesempatan yang lebih baik bagi anak-anak yang membutuhkan keluarga. Angelina Jolie adalah salah satu contoh yang menginspirasi kita semua untuk membantu mereka yang membutuhkan. Dalam mengadopsi anak-anak, kita dapat memberikan kasih sayang dan stabilitas yang mereka butuhkan untuk tumbuh dan berkembang secara positif.

Dengan mengadopsi Maddox, Pax, dan Zahara, Angelina Jolie telah membawa cahaya dan kebahagiaan ke dalam kehidupan mereka. Mereka adalah bukti bahwa keluarga dapat terbentuk melalui ikatan kasih sayang dan bukan hanya melalui hubungan darah. Semoga cerita mereka menginspirasi kita semua untuk membantu anak-anak yang membutuhkan dan memberikan mereka kesempatan yang lebih baik dalam hidup.